Banyak Pengendara Serobot Lampu Merah, Kasatlantas Bangkalan Turun Sendiri Ke Lapangan

Kasatlantas Bangkalan,  AKP Nopta  Histaris saat memberikan  sosialiasasi

Kasatlantas Bangkalan, AKP Nopta Histaris saat memberikan sosialiasasi

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Banyaknya pengendara yang sering menyerobot lampu merah, Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Nopta Histaris ikut turun ke lapangan untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas. “Setiap hari kita memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata Kasatlantas Bangkalan, Nopta Histaris usai melakukan sosialisasi di Pertigaan pasar Seninan, Jumat (29/05/2015)

Dijelaskan dia, sosialisasi keselamatan berlalu lintas itu dilakukan di lampu merah pertigaan pasar Seninan kelurahan Kemayoran. “Nanti setelah di sini (pertigaan Seninan Red) tertib sosialisasi ini akan dipindahkan ke lampu merah lainnya,” jelas Nopta.

Lebih lanjut Nopta Histaris menjelaskan, untuk meminimalisir pelanggaran lalu lintas ini, selain sosialisasi, juga akan diikuti dengan penindakan. “Satu Minggu kita sosialisasi, minggu berikunya kalau ada yang menyerobot lampu merah, ya kita lakukan penindakan, pelanggar langsung kita tilang,” pungkasnya. (hib/shb)