Bappemas Tegaskan Pilkades serentak Tanggal 15 Juni 2015

Masyarakat kecamatan Kwanyar saat berunjuk rasa
Masyarakat kecamatan Kwanyar saat berunjuk rasa

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Kepala Bappemas dan Pemdes kabupaten Bangkalan, Ismet Efendy kepada puluhan pengunjuk rasa dari kecamatan Kwanyar, menegaskan, jika dirinya tidak akan menunda pelaksanaan pilkades serentak sesuai dengan jadwal yang telah ditetukan. “Pilkades serentak tetap akan kami gelar pada tanggal 15 Juni  dan tidak ada penundaan, karena tanggal pelaksanaan pilkades serentak sudah disetujui oleh bapak  Bupati,” kata Ismet yang disambut tepuk tangan oleh pengunjuk rasa.

Bahkan kata Ismet, jika ada masyarakat yang berupaya untuk  menggagalkan pelaksanaan pilkades, maka segera laporkan ke aparat yang berwajib. “Kalau ada oknum yang mau menggagalkan pilkades serentak dilapokan ke pihak berwajib,” tuturnya.

Sementara itu Camat Kwanyar, Anang Yulianto, menjelaskan bahwa pelaksanaan plkades serentak pada tanggal 15 juni itu merupakan harga mati.”Pak kepala Bappemas tadi udah menyatakan, pilkades serentak tanggal 15 juni dan itu  harga mati,” kata Anang Yulianto.

Setelah puas menerima penjelasan dari Kepala Bappemas, Ismet Efendy dan Camat Kwanyar, anag Yulianto, puluhan massa dari kecamatan Kwanyar itu meninggalkan kantor Bappemas dan Pemdes dengan tertib. (hib/shb).