Begal Kembali Beraksi, Mahasiswa UTM Asal Gresik Jadi Korban

ilustrasi

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah hampir satu tahun  kasus begal di kabupaten Bangkalan mereda, kini kom;oltan Begal kembali beraksi,  mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Dian Wibowo (22)  warga desa. Pranti, Kelurahan Pranti, kecamatan Menganti Kabupaten  Gresik dibacok, kemudian sepeda motor Honda Vario warna hitam NO. REG. W-4437-LE diambilnya. Peristiwa Begal itu terjadi  dijalan Raya menuju akses tol suramadu Desa. Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten  Bangkalan. Ahad (12/05/2019). Sekitar  pukul 11.30 Wib

Informasi yang dihimpun dari petugas menyebutkan, siang itu korban dalam perjalanan pulang dari kampus UTM  ke rumahnya di Gresik melalui jalan raya Desa. Jukong menuju ke akses tol suramadu, namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dijalan raya Desa Morkepek hendak masuk ke akses tol suramadu, korban langsung dipepet dan dibacok oleh 2  orang pelaku yang tidak dikenal dengan menggunakan sajam sejenis pisau panjang sehingga korban terjatuh dan salah satu pelaku mengambil sepeda motor korban bersama-sama melarikan diri kearah tol suramadu. Akibat sabetan pisau pelaku, korban mengalami luka bacok dibagian punggungnya.

Pada saat beraksi Ciri-ciri pelaku : semuanya berbadan kurus, yang bonceng memakai  jaket warna ungu celana hitam, helm biru, rambut agak panjang. Sementara yang menyetir memaai  helm warna pink.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, Iptu Suyitno membenarkan kejadian tersebut. “Kejadian tersebut benar, ada laporan dari Kapolsek Sukolilo, mohon doa,nya mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap,” Pungkas Suyitno. (hib/shb)