Belum Bisa Balas Jasa Konstituennya, H Syamsul  Arifin Kembali Nyaleg Pada Pileg 2019

 

H Syamsul Arifin (pakai baju putih berkacamata) saat heraing di komisi C DPRD bangkalan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Pengabdiannya menjadi anggota DPRD kabupaten Bangkalan Masa keanggotaan 2014-2019, nampaknya masih banyak hal yang kurang  bagi H Syamsul Arifin selama hampir 5 tahun menjadi wakil rakyat. Sebab selama duduk menjadi wakil Rakyat, anggota Fraksi Gerindra ini merasa belum bisa membalas jasa-jasa dari konstituennya. “Saya belum bisa membalas jasa jasa dari konstituen,” kata H Syamsul Arifin, Kamis (18/10/2018)

Meskipun selama ini politisi muda partai Gerindra  telah berupaya keras untuk memberikan hal yang terbaik kepada semua konstituennya dengan membangun infrastruktur di dapilnya seperti pembangunan jalan, pembangunan Madrasah, pembangunan drainase, paving dan pembangunan infrastruktur lainnya, namun semua itu belum cukup untuk membalas jasa-jasa para konstituennya yang telah mengantarkannya menjadi anggota DPRD kabupaten Bangkalan masa keanggotaan 2014-2019. “Apa yang telah saya berikan belum sebanding dengan jasa-jasa mereka,” tutur pria kelahiran 1973 ini.

Karena masih belum bisa membalas jasa-jasa konstituennya itu, H Syamsul Arifin pada pemilu legislatif 2019 akan kembali maju menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Bangkalan. Alumni SDN Langkap 2  yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra ini pada pileg 2019 ini maju menjadi Caleg berangkat dari Daerah Pemilihan (dapil) 6 (Burneh – Tanah Merah) dengan nomer urut 1. “Saya mohon do,a dan dukungannya, semoga nanti ketika saya kembali terpilih tetap amanah,” jelasnya.

H Syamsul Arifin Caleg Partai Gerindra No-1 Dapil 6 (Burneh-Tanah Merah)

 

Bagi H Syamsul Arifin maju menjadi calon anggota DPRD kabupaten Bangkalan pada pileg tahun 2019 ini tidak ada persiapan yang dia lakukan, namun pria dengan 1 orang anak ini hanya bersilaturahmi dengan semua kepala Desa yang ada di dapil 6.”Alhamdulillah sampai saat ini komunikasi dan koordinasi dengan semua kades yang ada di Dapil 6 masih terus saya lakukan,” terang H Syamsul yang juga anggota Badan Legislatif (Baleg) DPRD kabupaten Bangkalan ini.

Ditambahkan H Syamsul Arifin, selama menjadi anggota DPRD kabupaten Bangkalan masa keanggotaan 2014-2019, Ia menjalankan tugas sesuai dengan komisi-nya. “Saya kan anggota Komisi C, jadi yang saya lakukan sesuai dengan komisi saya yaitu dibidang pembangunan,” ujar Alumni SMEA Bangkalan lulusan tahun 1992 ini.

H Syamsul Arifin mengharapkan, pada pencalonannya yang kedua kalinya sebagai anggota DPRD pada Pemilu Legislatif tahun 2019 nanti, dirinya bisa membalas jasa-jasa konstituennya.”Semoga saya ditakdirkan oleh Allah menjadi anggota DPRD Bangkalan yang kedua kalinya, dan pada periode kedua nanti semoga saya bisa amanah dan bisa membalas jasa konstituen saya,” pungkasnya. (hib/shb).

iklan 100x100