Benarkah Badrut Tamam Bakal Gandeng Rojae?

gambar yang beredar di medsos

 

Pamekasan Maduranewsmedia.com-Santer kabar di kalangan masyarakat bahwa Badrut Taman, bakal calon bupati Pamekasan yang direkom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), akan menggandeng Kepala Desa Bujur Barat, Batumarmar, Rojae sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada Juni 2018 mendatang.

Kabar tersebut beredar di masyarakat tadi malam  Rabu (6/12/2018) malam sekitar jam 22:00 WIB di daerah utara Pamekasan. Salah satu warga asal Pantura bernama Slamet, menyampaikan pesan kepada bahwa redaksi maduranewsmedia.com.

Kabar ini mengejutkan warga Pantura. Sebab informasi yang beredar sebelumnya, Badrut Tamam aka menggandeng Al Anwari yang direkomendasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain dengan Al Anwari, nama Ketua DPD PAN, Heru Budi Prayitno juga masuk dalam calon yang akan digandeng Badrut Tamam.

“Kalau Badrut-Al Anwari dan Badrut-Heru sudah lama saya dengar. Tapi yang baru lagi, Badrut Tamam-Rajae akan menantang Kholilurrahman-Fathorrahman,” ucap Slamet.

Bahkan, foto pasangan Badrut Taman – Rajae atau dijuluki BATARA, juga mulai ramai ramai di berbagai media sosial, seperi WA dan facebook.(rhm/shb)

 

iklan 100x100