Beragam Tanggapan Atas Dilaunching-nya Maduranewsmedia

 

Acara Launching Maduranewsmedia

Acara Launching Maduranewsmedia

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Media online lokal, Maduranewsmedia.com (MNM) telah di Launching, beragam komentar muncul dari para wartawan di kabupaten Bangkalan atas munculnya media online baru tersebut. “Dengan di launchingnya MNM, semoga memberi warna baru di dunia media online khususnya di Madura dan Indonesia pada umumnya,” kata Wartawan RRI, Miftahol, Minggu (10/05/2015).

Dikatakan dia, media online lokal Maduranewsmedia diharapkan nantinya bisa menyajikan berita-berita yang aktual dan menjadi rujukan informasi bagi masyarak

at. “MNM diharapkan bisa menyajikan berita-berita yang update dan aktual, sehingga MNM menjadi rujukan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini,” kata wartawan yang juga Pengusaha ini.

Sementara itu, mantan Wartawan Koran Madura,  Donny Heriyanto, mengharapkan, adanya media online lokal baru ini bisa mewarnai pemberitaan-pemberitaan di Madura. “Adanya media online yang baru ini tentunya akan menambah warna dalam dunia pemberitaan karena setiap media akan memberikan sajian yang menarik kepada setiap pembaca, tentunya dengan cara dan karakter dari masing-masing media,” jelas Doni.

Doni mengharapkan, adanya media online lokal Maduranewsmedia.com yang  baru di Launching itu nantinya mampu memberikan tambahan wawasan informasi kepada masyarakat. “Ya, semoga masyarakat semakin pintar dan cerdas didalam mengakses informasi yang akurat,” tutur Doni.

Sedangkan, Wartawan Kompas TV, Muhyiddin mengatakan, munculnya media online lokal ini yang baru ini diharakan mampu mengungkap fakta-fakta yang sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan. “Ya semakin menjamurnya media online ini semoga MNM tak hanya tercepat update berita. namun isi beritanya sesuai fakta yang ada dilapangan dan yang terpenting bisa menginspirasi pembaca ke arah yang lebih baik. Welcome to the jungel,” katanya.

Wartawan senior, Moh Husen mengatakan, selama ini belum ada media online yang dekat dengan masyrakat. “Semua media online selalu mempunyai moto cepat dan akurat, namun yang dekat dengan masyarakat belum ada. Untuk itu, kehadiran maduranewsmedia.com, ini harus mampu memberikan informasi sekecil apapun kepada masyarakat, terutama terkait program dan bantuan yang seharusnya menjadi hak masyarakat. Itu, apabila itu terlaksana, maka masyarakat akan mengklik maduranewsmedia.com,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100