Bulan Suci Romadhan, Tasya Laundry Berbagi Takjil Gratis

Karyawan Tasya Laundry saat membagikan takjil
Karyawan Tasya Laundry saat membagikan takjil

Bangkalan, Maduranewsmedia.com–  Barbagai cara dilakukan oleh masyarakat di bulan suci Ramadhan untuk berbagi antar sesama, salah satunya di lakukan oleh Tasya Laundry, perusahaan jasa pencucian baju itu berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di traffic light Jalan Teuku Umar, Kecamatan Kota Bangkalan kabupaten bangkalan, Madura Jawa Timur.

Owner Tasya Laundry, Syari Fatun ketika di temui di sela-sela bagi takjil gratis mengatakan, kegiatan ber bagi takjil di bulan Ramadhan itu sengaja dilakukan untuk sekedar berbagi antar sesama, agar para pengguna jalan bisa ber buka puasa di tengah perjalanan ketika azdan magrib dikumandangkan. “Tadi start bagi takji pukul 17.00 wib dan berakhir pulul 17.20 wib, kami menyediakan 300 bungkus takjil dalam waktu 20 menit alhamdulilah sudah habis,” kata Syari Fatun disela-sela acar apembagian takjil gratis, Rabu (8/7/2015).

Dikatakan dia,  dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut itu, pihaknya mengerahkan para karyawannya dan ternyata disambut antuosias oleh masyarakat para pengguna jalan.
“Para pengguna jalan meskipun dalam posisi lampu dalam kodisi lampu hijau mereka menyempatkan berhenti laju kendaraannya sekedar untuk meminta takjil semoga berbagi ini dapat bermanfaat, dan tasya Laundry mendapat Berkah, ” pungkas Syari Fatun. (mif/shb).