HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Berhasil Ungkap Kasus Begal UTM, Kapolres Bangkalan Tasyakuran Dengan Menyantuni Anak Yatim

 

Kapolres Bangkalan, saat menyantuni anak yatim

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Karena berhasil mengungkap kasus begal yang terjadi di kawasan kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dan adanya aksi begal itu sangat meresahkan masyarakat, atas keberhasilan itulah, Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melakukan tasyakuran dengan memberikan santunan kepada anak yatim. “Syukur alhamdulillah patut kita ucapkan atas Rahmat, taufik dan karunia serta pertolongan Allah Swt, sehingga Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus begal yang selama ini terjadi di sekitar kampus UTM,” kata Boby Panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan di sela-sela acara pemberian santunan kepada anak yatim di  Masjid Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan Jum’at (26/07/19).

Dikatakan dia, Tasyakuran atas keberhasilan mengungkap kasus begal di kawasan UTM ini yang diwujudkan dalam santuanan anak yatim ini karena merupakan nadzar, “Rasa syukur tersebut patut kita wujudkan dalam bentuk Nadar berupa Tasyakuran serta memberikan santunan kepada anak yatim, ada sekitar 50 anak yatim yang kita santuni,” terang orang nomer satu dijajaran Mapores Bangkalan ini.

Adengan adanya tasyakuran ini kata Boby, diharapkan anggota Polres bangkalan sellau sehat dan kamtibmas di kabupaten Bangkalan tetap kondusif. “Ya mudah-mudahan  Allah Swt, tetap dan selalu memberikan Rahmat, taufik dan hidayahnya kaepada kita sehingga anggota Polres Bangkalan diberi kesehatan, kekuatan dan kemudahan untuk menjaga Kamtibmas di Bangkalan yang aman dan kondusif,” katanya.

Tasyakuran dalam rangka keberhasilan mengungkap kasus Begal di sekitar UTM yang dilaksanakan di Masjid Raudlatul Hidayah Polres Bangkalan dimulai sejak pukul 16.00 Wib dan berakhir sampai dengan pukul 17.00 Wib. Dalam acara tasyakuran itu anggota satreskrim bersama anak yatim berbaur dalam acara tersebut.(hib/shb)