Berpakaian Tidak Sopan SPG Rokok Di usir Satpol PP Pamekasan

petugas satpol PP saat mengusir SPG

petugas satpol PP saat mengusir SPG

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- Beberapa cewek Sales Promotion Girl (SPG) rokok yang Berpakaian tidak sopan masuk kantor DPRD kabupaten pamekasan jawa timur kamis (17/12/2015), karena berpakian tidak sopan mereka di usir anggota Satpol PP.

Anggota Satpol PP yang piket di kantor DPRD Pamekasan mengatakan, para SPG rokok itu karena dirinya mendapat perintah dari Ketua Fraksi PPP, Muhammad Sahur “Karena pakiannya tidak masuk ke kantor, karena saya diperintah saya usir mereka,” kata anggota Satpol PP yang enggan di sebutkan namanya.

Ketua Fraksi PPP, DPRD Pamekasan, Muhammad Sahur Abadi ketika dikonfirmasi membenarkan dirinya yang memerintahkan anggota Satpol PP untuk mengusir SPG rokok itu. “Memang kami yang menyuruh petugas Satpol PP itu. Siapapun yang mau berjualan ke kantor DPRD harus berpakaian sopan dan rapi karena kabupaten pamekasan ini sudah mendeklarasikan sebagai kota Gerbang Salam,” terangnya

Ketua Fraksi PPP itu menghimbau kepada perusahan terutama perusahaan yang memakai jasa SPG harus tahu diri dimana tempat yang berpakaian seksi atau yang berpakian rapi. “Misalkan berpakaian seksi kan bisa pakai jaket. Kami tidak melarang siapapun masuk ke kantor DPRD asalkan pakaiannya rapi tidak kayak gitu,” pungkasnya. (rhm/shb)