Bersamaan Dengan Momen Politik Jadwal Pertadingan Suramadu Super Cup 2018 Digeser  

Meeting Suramadu Super Cup 2018

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Karena bersamaan dengan peristiwa politik yaitu hari pertama pendaftaran hari terakhir calon bupati dan calon wakil bupati Bangkalan, jadwal pertandingan Suramadu super Cup 2018 yang akan di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) digeser. “Alasan pertama karena ada peristiwa politik di bangkalan, pendaftaran terakhir calon bupati, jadi aparat keamanan fokus didalam pengamanan pilkada sehingga konsetrasinya tidak terpecah, kita menyesuaikan jadwal pertandingan,” kata manajer klub Madura United Haruna Soemitro disela-sela acara meeting Suramadu Super Cup 2018 di RM Madurtna, Ahad (7/1/2018) malam.

Dikatakan dia, jadwal pertandingan Suramadu Cup 2018 pertandingan pertama digelar tanggal 8, pertandingan kedua yang semestinya digelar tanggal 10 akan diajukan pada tanggal 9.  “Pertandingan kedua yang mestinya diadakan tanggal 10 kita ajukan tanggal 9, kemudian kita rest selama 2 hari, tanggal 10 dan 11 kemudian,  dan pertandingan terakhir kita gelar tanggal 12,” jelasnya.

Dijelaskan Haruna, selain karena bersamaan dengan momen politik, pada tanggal 10, Madura united akan melaksanakan laounching di Hotel sangrilla Surabaya. “Pada. Tanggal 10, Madura United menyiapkan laounching yang akan kita tempatkan di hotel Sangrilla surabaya, pukul 18.30 wib, nah  semua tim kita undang untuk acara itu,” terangnya

Disamping itu kata Haruna, pada tanggal 11-nya pemain tiga tim di Indonesia termasuk persija dan Persela serta Madura United akan memperkuat Indonesia Selectin. “Sehingga ingin kita memberikan kesenpatan kepada pemain untuk memperkuat Indonesian Selection melawan Selandian di Jogja,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100