Bintalrem 081/DSJ Berikan Bimbingan Mental Keagamaan Kepada Warga Desa Di Lokasi TMMD-108

Bintalrem 081/DSJ Lettu Inf Mashuri memberikan penyuluhan Bimbingan Mental

Tulungagung,maduranewsmedia.com–  Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung Bintalrem 081/DSJ Lettu Inf Mashuri memberikan penyuluhan Bimbingan Mental keagamaan kepada warga desa lokasi TMMD-108. “Marilah kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Karena  iman dan taqwa merupakan pondasi utama bagi setiap umat muslim dalam menjalani kehidupan di dunia,” kata Lettu Inf Mashuri saat menjadi nara sumber dalam kegiatan bimbingan mental, Rohani  dan ideologi di desa Aula Kantor Desa Ngepoh, . Rabu (15/07/2020).

dIkatakan, Mashuri, iman dan taqwa juga dapat mencegah terjadinya degradasi moral dan akhlaq yang banyak terjadi sekarang ini,  khususnya di lingkungan para generasi muda. “Iman dan tagwa ini adalah pondasi dalam agama,” jelasnya.

Mashuri yang juga personel dari Bintalrem 081/DSJ itu mengajak kepada masyarakat Desa Ngepoh untuk rajin beribadah dan tidak meninggalkan sholat, karena sholat merupakan tiang dari agama islam. “Dengan sholat juga, kita akan diberikan kemudahan dalam mengejar cita-cita kita dan dipermudahkan segala urusan kita,” tuturnya.

Pesan moral lainnya yang disampaikan Mashuri, agar masyarakat desa Ngepoh lebih memakmurkan Masjid atau Mushola, serta menggiatkan berbagai kegiatan keagamaan. “Mari kita semua memakmurkan masjidsebagai  syiar agama islam,” pungkasnya. (dim/shb)