HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

BK DPRD Pamekasan Tak Persoalkan Anggota Dewan Ikut Aksi Demo

Aksi unjuk rasa yang diikuti anggota DPRD Pamekasan

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Anggota Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Pamkeasan H.Taufiqurrahman tidak mempersalahkan anggota dewan ikut aksi demo bersama masyarakat, untuk menyampaikan aspirasnya. “Ia selama tidak melanggar aturan yang ada di dewan tidak apa apa anggota dewan ikut turun demo,” kata Ketua BK DPRD Pamekasan  H Taufiqurrahman, Rabu (8/11/2017)..

Di tambahkan politikus partai Gerinda itu, selama tidak menyalahi aturan dewan sah sah saja melakukan aksi demo. “Kan dewan sebagai lidah masyarakat,” tambah Taufiqurrahman

Ketua komisi II dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) pamekasan bersama masyarakat desa kacok kecamatan palengaan melakukan saksi demo ke pemkab setempat, terkait pemilihan pilkades di desanya bulan kemaren dan hasilnya di anggap tidak sah karena di duga panitia Pilkades ada maen.

sehingga Ratusan warga Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, termasuk ketua komisi II DPRD melakukan demonstrasi di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin, (6/11/2017). Kemarin

Mereka menuntut pemerintah mengesahkan coblos tembus surat suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Kacok, beberapa waktu lalu. Dan merka  juga meminta agar dilakukan penghitungan ulang.(rhm/shb)