Buka Puasa Bersama wartawan, Kapolres Bangkalan Perkenalkan Tiga Pejabat Baru

 

Tampak Wartawann bangkalan saat Buka puasa bersama Kapolres Bangkalan
Tampak Wartawan Bangkalan saat Berbuka puasa bersama Kapolres Bangkalan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– acara Buka puasa bersama Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo bersama wartawan Bangkalan yang tergabung dalam Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bangkalan dijadikan ajang perkenalan pejabat baru Mapolres Bangkalan. :Acara buka puasa bersama ini tujuannya kita untuk bersilaturahmi dengan insan pers di bangkalan, sekaligus kami ingin memperkenalkan tiga pejabat baru,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo saat acara bula puasa bersama di RM Ramayana, Jumat (10/07/2015).

Dikatakan dia, tiga orang pejabat baru yang baru saja melakukan serah terima jabatan itu antara lain, Wakapolres Bangkalan,  Kompol Mudzakir, mengganti Wakapolres yang lama, Kompol Yanuar Herlambang, Kasatlantas, AKP Ridho Tri Putranto mengantikan Kasatlantas yang lama, AKP Nopta Histaris dan Kaur RI, Ipda Nanang Abidin mengantikan Kaur RI yang lama, Ipda Moch Lutfi. “Mudahan-mudahan rekan-rekan wartawan bisa menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pejabat baru ini,” jelas Windiyanto Pratomo.

Windiyanto Pratomo mengharapkan, adanya acara silutarahmih antara Polres Bangkalan dengan insan Pers yang tergabung dalam PWI kabupaten Bangkalan ini nantinya bisa semakin mempererat hubungan antara Polri dan insan Pers. “Ya saya harap komunikasi dan koordinasi antara polri dan Pers semakin baik dan bagus,” pungkas Windiyanto Pratomo. (hib/shb)