Bulog Divre Madura Dipusingkan dengan Penyelewengan Raskin

Kepala Bulog sub divre Madura, Kurniawan

Kepala Bulog sub divre Madura, Kurniawan

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– seringya terjadi penyelewengan raskin di Madura membuat Bulog sub Madura kebingungan. Pasalnya untuk mengantisipasi terjadinya penyelengan raskin ini, pihkanya telah melakukan langkah antisipasi. “Saya juga bingung kenapa ya kok masi ada saja Raskin yang  diselewengkan,” kata Kepala Bulog sub diivre Madura, Kurniawan saat bertemua dengan para pengusaha pengggilingan padi dan tengkulak di Makodim Bangkalan.

Dikatakn Kurniawan, adanya penyelewengan raskin yang yang selam ini terjadi, hal itu bukan mrenjadi tanggung jawab buloq. “Bukan tanggung jawab buloq, karena kita sudah menyampaikan raskin ini sesuai dengan aturan yang ada,” jelas Kurniawan.

Lebih lanjut Kurniawan menjelaskan, dalam pendistribusian raskin ini, bulog hanya mengantarkan ke titik distribusi yang ditingkat kecamatan. “Kita ini mengantarkan raskin hingga di titik distribusi, nah dari titik distribusi ke titik bagi itu menjadi tangung jawab kades, dan di sini yang sering terjadi peyelewengan,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100