Bungkus Nasi Bebek Sinjay Dijadikan Tempat Penyampaian Pesan-Pesan Kamtibmas

Kapolres bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha saat menunjukkan bungkus nasi Sinjay

Kapolres bangkalan, AKBP Anissulah M Ridha saat menunjukkan bungkus nasi Sinjay

 

Bangkaln, maduranewsmedia.com– langkah visioner dilakukan Kapolres Bangkalan, AKBP Anissulah M Ridho dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Untuk menggelorakan pesan-pesan Kamtibmas itu, Polres Bangkalan menempelkan pesan-pesan kamtibmas itu di kemasan bungkus nasi Sinjay. “Ini yang pertama kali kami lakukan agar pesan-pesan kamtibmas itu sampai kepada masayarakat, pesan-pesan itu kamai tempatkan di bungkus nasi Sinjay,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridah di sela-sela acara  Penandatanganan MoU dan launching kemasan bebek sinjay, kamtibmas polres bangkalan, di Rumah Makan Nasi Sinjay, Ketengan Kecamatan Burneh Kabupaten bangkalan, Kamis (11/08/2016)

Dikatakan dia,  langkah menempatkan pesan-pesan kamtibmas tujuannya agar polisi bisa memberikan kontribusi positif kepada kabupaten bangkalan. “Ini hal yang kecil namun membawa respek dan berguna bagi  masyarakat luas,” katanya.

Pada tahap awal ini, Polres Bangkalan telah menyiapkan 8 item desain pesan-pesan kamtibmas yang akan dicetak di cerovop bungkus nasi bebek sinjay. “Untuk tahap awal karena pionernya lalu lintas, pesan kamtibmas yang kita pasang adalh Polres Bangkalan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan, kedepan pesan kamtibmas yang akan dipasang bisa berubah masalah narkoba dan masalah perlindungan anak dan lain-lainnya hal itu bisa kondisonal,” katanya.

Kasatlantas bangkalan, AKP Ady Nugroho mengharapkan dengan adanya pesan-pesan kamribmas yang di pasang di bungkus nasi bebek sijay itu diharpkan bisa mengurangi jumlah pelanggaran lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum kabupaten bangkalan. “Kmai berharap MoU dengan sinjay ini bisa betul-betul memberkan kesadfran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” katanya.

Pemilik warung nasi Sinjay, Hj Musrifah mengaku bangga dengan dipilihnya warung miliknya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. (hib/shb).

iklan 100x100