HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan Bakal Tambah Anggaran Untuk KONI

Bupati bangkalan R Abd Latif Amin Imron

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron akan menambah anggaran untuk Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bangkalan. ”Kami sudah menambahkan anggaran lebih kepada KONI pada tahun ini, anggaran KONI tahun ini Rp 1 Milyar  dan untuk tahun depan kami akan menambah anggaran KONI menjadi Rp 1 Milyar lebih,” kata Ra Latif panggilan akrabnya Bupati bangkalan, Ahad (08/12/2019)

Dikatakan dia penambahan angagran untuk KONI kabupaten Bangkalan agar KONI bisa menyelesaikan permasalahan pada Cabang Olahraga (Cabor) dan KONI tidak terhambat lagi dengan masalah anggaran. “Semoga denagan adanya tmabhaan anggaran ini, KONI Bangkalan bisa  berprestasi,” jelas Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan ini.

Lebih-lebih kata Ra Latif, pada tanggal 11 Desember nanti, KONI Bangkalan akan menggelar Msscab dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus. “Mudah-mudahan dengan Kepengurusan KONI yang Baru nanti bisa memberikan suasana baru bagi olahraga khususnya bagi atlit-atlit olah raga di Bangkalan,” terangnya.

Ditambahkan Ra Latif, dengan kepengurusan KONI hasil Muscab yang akan dilakdanakan pada tanggal 11 Desember nanti, semoga bisa membawa angin segar kepada atlit-atlit olah raga di kabupaten Bangkalan. “Sehingga tidak ada lagi atlit-atlit kabupaten Bangkalan pindah atau eksodus ke kabupaten kota lain. Contohnya  banyak kan atlit kita yang pindah ke kota Surabaya karena 1 medali pun, luar biasa penghargaannya dari pemkot Surabaya,” tuturnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan dengan terpilihnya ketua KONI yang baru  nanti, semoga ketua KONI yang baru bisa mengerti pada atlit-atlit. “Semoga atlit-atlit KONI  bisa memberikan kontribusi kepada pemkab Bangkalan,” pungkasnya.(ver/shb)