HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan Kunjungi Puskesmas Blega, Penerima Pasien Pertama Positif Covid-19

Bupati bangkalan bersama Forkopimda saat di puskesmas Blega

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Bupati bangkalan, R Abd Latif Amin Imron bersama Forkopimda bangkalan, Sabtu (11/04/2020) melakukan kunjungan ke Posko Corona pelayanan tanggap Covid-19 di Puskesmas Blega kecamatan Blega kabupaten Bangkalan . Puskesma tersebut dikunjungi oleh Bupati Bangkalan yang juga Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten bangkalan untuk memantau perkembangan situasi di Puskesmas Blega yang merupakan puskesmas pertama yang menerima pasien positif Corona (Covid-19).

Kepala Dinas Kesehatan kabupaten bangkalan, H Sudiyo mengatakan, kunjungan ketua Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di puskesmas Blega itu untuk meninjau secara langsung keadaan posko Corna Covid-19 yang ada dipuskesmas Blega. “Dalam kunjungan kemarin, semua usnur forkopimda hadir,  begitu semua muspika kecamatan Blega juga hadir,” kata Yoyok panggilan akrabnya Kadiskes bangkalan, Ahad (12/04/2020).

Dikatakan Yoyok, saat melakukan peninjauan di Posko tanggap darurat Corona Coovid-19, , ketua Gugus Tugas  Percepatan penanganan Cpvid-19 kabupaten Bangkalan melihat semua kelengkapan di posko tersebut. “Semua sarana untik pelayanan tanggap darurat Covid-19 dicek termasuk termasu alat pelindung diri (APD),” jelasnya.

Ditmabhkan Yoyok, kepada petugas yang ada di posko tanggap darurat Covid-19 itu, Ketua Gugus tugas Percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Bangkalan meminta agar pelayanan terus ditingkatkan. “Pak Bupati bilang pelayanannya sudah baik, dan supaya terus ditingkatkan,” pungkas Yoyok, (hib/shb)