Bupati Bangkalan Lakukan Pemancangan Tiang Pancang Pembangunan Kantor DPRD Bangkalan

 

Bupati bersama nggota Forpimda memencet timbol bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron. melakukan pemancangan tiang pancang pembangunan kantor DPRD Bangkalan. Kantor baru wakil rakyat itu dibangun di sebelah pasar Ki Lemah Duwur jalan Halim Perdana Kusuma (ring Road) kelurahan Mlajah kecamaatn kota kabupaten Bangkalan. “Mudah-mudahan pembangunan kantor DPRD bangkalan berjalan lancar dan selesai sesuai dengan kontrak kerja yang ada,” kata Ra Latif panggilan akrabnya Bupati Bangkalan disela-sela acara  Ground Breaking Pembangunan gedung DPRD Kabupaten Bangkalan,Kamis (11/07/2019).

Dikatakan dia, dengan adanya pembangunan kantor DPRD bangkalan yang baru diharapkan para anggota dewan lebih semangat dan etos kerjanya meningkat. “Gedung DPRD yang baru ini nanti dilengkapi dengan ruang pengaduan masyarakat, jadi nnati anggota dewan lebih nyaman dalam mendengar dan menerima aspirasi masyarakat,” jelas Ra Latif.

Ra Latif meminta agar supaya rekanan pelaksana proyek sebagai  pemenang tender bisa mengerjakan pembangunan kantor DPRD bangkalan dengan kualitas yang bagus. “Saya harap pelaksanaan pembangunan kantor ini sesuai dengan yang kitab harapkan,” katanya.

Sementara Kepala Dinas   Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) kabupaten Bangkalan, Ir Ishak Sudibyo menjelaskan, pelaksanaan pembangunan kantor DPRD bangkalan pada saat dalam tahap Pemasangan tiang pancang. “Pembangunan gedung DPRD Bangkalan,  tahap perencanaan  tahun 2018 dan  baru terealisasi pada tahun  2019,” jelas Yoyok panggilan akrabnya Ishak Sudibyo.

Dijelaskan dia, anggaran  untuk pembangunan kantor DPRD ini sebesar Rp 45 Milyar dan akan dibangun 4 lantai. “Kantor DPRD bangkalan hang baru ini akan dilengkapi dengan ruang rapat untuk pengaduan masyarakat dan ruang perpustakaan,” pungkasnya. (hib/shb)