TERKINI

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Beri Bantuan Sembako Kepada Wartawan Terdampak Wabah Virus Covid-19

Bupati bngkalan, R Abd Latif Amin Imron berfoto bersama Wartawan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setelah road show ke kecamatan-kecamatan untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona (Covid-19), Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron memberikan bantuan paket sembako kepada insan pers yang biasa meliput kegiatan-kegiatan pemkab Bangkalan. “Pada masa pandemi virus Corona ini semua terdampak, termasuk wartawan juga, makanya saya memberikan bantuan sembako kepada mereka,” kata Ra Latif saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada wartawn di pendopo agung, Selasa (19/05/2020)

Dikatakan dia, selama ini para wartawan ini selalu mendampingi dirinya dalam melasanakan tugas-tugas dilapangan. “Dalam melakukan kegiatan pemkab bangkalan, saya selalu ditemanioleh wartawan, jadi kami ingin berbagi kepada teman-teman wartawan ini biar rasa kekeluargaan antara kami dengan wartawan semakin erat,” terang ra Latif.

Orang nomer satu di jajaran pemkab Bangkalan mengharapkan agar supaya wartawan yang meliput kegiatan-kegiatan pemkab bangkalan tetap memberikan informasi yang akurat. “Harapan saya kepada teman-teman wartawan agar tetap memberikan  informasi yang aktual dan bisa memotivasi kepada masyarakat serta menyampaikan informasi-informasi yang berimbang, terutama kegiatan kegiatan pemkab bangkalan,” tuturnya.

Sebab kata Ra Latif,tanpa adanya pemberitaan dari wartawan, masyarakat tidak akan tahu apa yangb telah dibangun oleh pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat bangkalan. “Semoga bantaun paket sembako ini bisa bermanfaat bagi teman-teman wartawan bangkalan,” pungkasnya.(hib/shb) .