HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Bangkalan

Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron saat memimpin Apel

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Bupati R Abd Latif Amin Imron memipin apel gelar pasukan penananganan Covid-19 di kabupaten Bangkalan. Apel gelar pasukan itu dilaksanakan Jum,at (11/06/2021)  pukul 14.20 WIB di Lapangan Desa Moara, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan. “Saya harap seluruh jajaran mengoptimalkan peran PPKM dan lakukan tindakan cepat penanganan Covid-19 ini,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan dalam amanat saat apel gealar pasukan.

Ra Latif meminta agar masyrakat kabupaten Bangkalan bahu membahu didalam mencegah penyebaran Virus corona (covid-19).”Berkerja sama dalam mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus, dan tetap menghimbau masyarakat agar mematuhi prokes. Diantaranya 3M, Social dan Physical Distancing, guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan,”  jelasnya.

anggota Forkopimda Bangkalan saat menghadiri apel

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. diikuti oleh Kasi Propam Polsek Klampis, Iptu Hari, selaku komandan apel. sedangkan peserta yang mengikuti apel gelar pasukan penanganan Covid-19 diantaranya, 1 SSK Sat Brimob Polda Jatim, 1 SSK Kodim 0829/Bangkalan, 1 SST Polres Bangkalan, 1 SST Satpol PP Bangkalan, 1 SSR BPBD Bangkalan, 1 SSR Relawan Covid-19, 1 SST Tenaga Kesehatan dan 1 SST Masyarakat Klampis.

Hadir dalam apel gelar pasukan ini Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM, Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, Danlanal BPO Letkol Laut (P) Machfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP, Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, Ketua DPRD Bangkalan H Muhammad Fahad, Kepala Pelaksana BPBD Bangkalan, Rizal Morris, Muspika Kecamatan Arosbaya, Muspika Kecamatan Klampis dan Muspika Kecamatan Geger.

Apel gelar pasukan penanganan Covid-19 yang dilakukan pada siang hari di lapangan di kecamatan Klampis ini merupakan salah satu upaya Satgas penanagan covid-19 kabupaten bangkalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tiga kecamatan yang dalam satu pekan terakhir ini terjadi lonjakan kasus yang signifikan. (min/shb/*)