HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii  Pantau Pelaksanaan UN Tingkat SD

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii saat memantau UN tingkat SD

 

Pamekesan, maduranewsmedia.com- Bupati Pamekasan Achmad Syafii memantau langsung pelaksanaan ujian nasional (UN) sekolah dasar (SD), di berbagai sekolah dikabupaten pamekasan.

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii bersama rombongannya memantau pelaksanaan UN di SDN Teja Barat I, SDN Tlanakan, SDN 4 Larangan Tokol, SDN Galis dan yang terakhir, menyisir SDN di wilayah Polagan.

Usai melakukan pemantauan, orang nomer satu di lingkungan pemkab Pamekasan ini mengatakan, pelaksanaan UN tingkat SD di hari pertama ini tidak ada kendala dan berjalan lancar sesuai dengan harapan pemerintah.”Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Achmad Syafii, Senin, (15/5/2017).

Dikatakan dia, untuk tahun ini, belum ada SDN di kabupaten Pamekasan yang menerapkan ujian nasioanal berbasis komputer (UNBK).”Kami upayakan tahun depan ada SDN yang menerapkan UNBK,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Syafii didampingi Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf.. Nuryanto, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Moch Tarsun dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Lukmanul Hakim. (adv rhm)