Bupati Pamekasan Akui Pagar Tribun Di Stadion Merusak Pandangan Penonton

Bupati Pamekasan Achmad syafii bersama Supporter

Pamekasan, maduranewsmedia.com – Bupati pamekasan Achmad Syafii menyikapi kritikan para suporter sepak bola dan masyarakat bahwasanya pagar tribun Stadion Gelora Ratu Pamelingan sangat mengganggu pandangan penonton atau para suporter.

Menurutnya, dirinya juga mengakuinya bahwa pagar tribun di stadion sangat menggangu pandangan penonton apabila bola sudah ke utara maupun ke selatan tidak keliatan.

“Ia memang gak keliatan dan  merusak pemandangan penonton saat fokus melihat pertandingan. tak hanya penonton yang ter halang saya sendiri juga merasakan saat menonton dan duduk di tribun vi viaivi juga terhalang pagar yang terlalu besar.” Kata Syafii.

Baca juga supporter-nilai-pagar-tribun-stadion-pamekasan-kayak-pagar-penjara

Oleh sebab itu, dirinya kemarin sudah ijin ke BPKP awalnya tidak di perbolehkan karena memakai uang nengara.Setelah itu, Ia memberikan pejelasan atas keluhan dari suporter maupun masyakat dan akhirnya BPKP mengijinkan dengan catatan.

“Pagar tribun yang di atas kami turunkan dan di tempatkan di bawah pinggir lapangan dan di atas di ganti dengan pagar yang kecil.sedangkan pagar pembatas atara tribun akan juga di ganti dengan yang kecil. Pembongkaran ini akan kami lakukan secepatnya,”.pungkasnya Syafii. (rhm/shb)

 

iklan 100x100