Bupati Pamekasan dan Achsanul Qosasi Gembira MU Bisa Geser Arema

Bupati Pamekasan Achmad Syafii dan Achasanul Qosasi
Bupati Pamekasan Achmad Syafii dan Achasanul Qosasi

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Bupati pamekasan, Achmad Syafii dan Achsanul Qosasi berbincang bincang atas ke menangan Madura United  (MU) dalam laga tandang persija Jakarta  yang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Laga tersebut digelar di SGB karena  Persija Jakarta terkena sanksi dan harus bermain di tempat yang netiral.  Dalam laga persija jakarta VS Madura United Madura unggul 3 -0 dari persija, Minggu  (24/7/2014) malam.

Dalam kesempatan itu Bupati Pamekasan, Achmad Syafii menyaksikan langsung Laga tersebut  untuk memberikan support  Para pemain Madura United agar lebih semangat  supaya membawa nama harum Madura khususnya kabupaten pamekasan di tingkat Nasional maupun internasional.

Selain itu, Bupati pamekasan Achmad syafii berharap laskar Sapeh kerap julukan Madura United bisa menduduki puncak teratas dalam klasemen Laga Torabika Soccer Championship

Oarang nomer satu dilingkungan pamekasan berjanji akan secepatnya menyelesaikan stadion Pemekasan di desa cekuk kecamatan Tlanakan kabupaten Pamekasan pada tahun ini,  agar nantinya  Madura United bisa bermain di kabupaten pamekasan

Semenetara itu,Achsanul Qosasih menyatakan, jika satadon pamekasan rampung, maka pihaknya juga akan menempati stadion dalam lag-laga Madura united di masa yang akan datang. “Ya di SGB kita tempati, Stadion pamekasan juga akan kita tempati,” kata Aq panggilan akarbnya Mantan Anggota DPR RI itu. (rhm/shb)