HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Pamekasan Lantik 155 Guru SD dan SMP 

Bupati Pamekasan saat melantik guru SD

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com Bupati Pamekasa,  Achmad Syafii melantik Sebanyak 155 guru SD maupun guru SMP sekabupaten pamekasan. pelantikan ratusan guru itu digelar di Pendopo Ronggosukowati. Rabu (08/02/2017) pagi.

Dari jumlah yang dimutasi tersebut, kepala Sekolah Dasar Negeri sebanyak 135 orang dan kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri sebanyak 20 orang.

Dalam sambutannya, bupati Pamekasam Achmad Syafii berpesan agar seluruh guru terus berupaya meningkatkan kualitas dirinya dan kualitas pendidikan di kabupaten pendidikan tersebut.

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk terus memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Pamekasan, khususnya para guru sebagai pendidik dan pengajar di sekolah,” katanya.

Mantan anggota DPR RI itu juga menguraikan, dalam beberapa bulan terakhir ia turun langsung meninjau dan melihat aktifitas sejumlah sekolah yang ada di kabupaten yang dipimpinnya itu tanpa sepengetahuan pihak sekolah.

Dalam pengukuhan guru tersebut, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini juga mengajak para guru untuk berdiskusi dan mengungkapkan segala hal terkait dunia pendidikan guna menjadi masukan bagi dunia pendidikan di masa yang akan datang. (rhm/shb)