Bupati Pamekasan Lantik Asyhar Sebagai Seketaris Daerah

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii saat melantik Sekda

 

Pamekasan, maduranrewsmedia.com– Bupati Pamekasan, Achmad Syafii melantik Asyhar sebagai Sekretaris Daerah (sekda) kabupaten Pamekasan. pelantikan tersebut  digelar di pendopo Ronggosukowati Pamekasan. acara Pelantikan Sekda ini di hadiri Wakil Bupati, Kepala Bakorwil Madura, Sekda lama serta Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD)  dan Ketua PKK Kabupaten Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan, pengukuhan seketaris daerah in/ berdasarkan surat keputusan (SK) Gubernur jawa timur, Soekarwo yang menempatkan Asyhar sebagai sekda kabupaten pamekasan menggatikan posisi Alwi Beiq yang kini ditugaskan sebagai staf ahli Gubernur Jawa Timur di bidang hukum dan politik provinsi jawa timur

Dikatakan Achmad Syafii, sekda  Asyhar yang baru saja dilantik ini bukan wajah baru di kabupaten pamekasan, sebab sebelumnya Dia menjabat sebagai kepala Bakorwil IV Madura yang berkantor di pamekasan, dan   kini kursi yang ditinggalkan Asyhar diduduki I Gusti Ngurah Indra Setiabudi.

Pada kesemaptan itu, orang nomer satu dijajaran Pemkab Pamekasan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Alwi Beiq yang bekerja keras sebagai sekda di pamekasan dan mengucapkan selamat bergabung pada Asyhar sebagai pejabat di lingkungan pemkab pamekasan

Ditambahkan Achmad Syafii setiap ada pergantian Sekda sering muncul isu ada masalah keharmonisan antara Bupati dan Sekda.  “Kami tidak ada masalah apa pun, pergantian ini murni penyegaran birokrasi saja untuk kemajuan kabupaten pamekasan,” kata Achmad Syafii, Selasa (14/3/2017)

Sebelum acara pelantikan  selesa,/ para pejabat di lingkungan pemkab Pamekasan memberikan selamat kepada Asyhar sebagai sekda baru dengan saling berjabat tangan. (adv/rhm)

 

iklan 100x100