Bupati Pamekasan Minta Nizar Zahro Kawal Program Pamekasan Bebas Banjir 2018

anggota DPR RI Nizar Zahro saat diterima Bupati Pamekasan
anggota DPR RI Nizar Zahro saat diterima Bupati Pamekasan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com – Kunjungan Anggota DPR-RI Komisi V, Nizar Zahro ke Kabupaten Pamekasan Senin (27/7/2015) siang kemarin berlangsung lancar. Anggota DPR RI dapil Madura itu langsung ditemui oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii. Kepada orang nomer satu di jajaran pemkab Pamekasan, politisi Partai Gerindra itu menyampaikan beberapa poin terkait kedatangannya ke pendopo Ronggosukowati tersebut. “Sambutan dari pemkab Pamekasan sangat luar biasa. Mereka menyampaikan beberapa  program yang salah satunya adalah Kecamatan Kota Pamekasan bebas banjir 2018, dan kami siap membantunya,” kata Nizar Zahro.

Dikatakan dia, ada 3 program pembangunan yang akan diusulkan ke pemerintah pusat untuk mewijudkan keinginan masyarakat Gerbang Salam itu. “Ada 3 pembangunan yang akan kami usulkan yaitu Normalisasi kali Jombang dan Semajid, serta perbaikan Drainase perkotaan.” Jelas Nizar.

Mantan Kepala Desa Pesangrahan kecamatan Kwanyar yang saat ini menjadi politisi Senaya itu mengharapkan, agar program pembangunan yang akan diusulkan itu nantinya berjalan lancar. “Kami berharap program pembangunan ini akan berjalan lancar dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pamekasan.” Pungkasnya. (bai/shb)