Bupati Pamekasan Pantau Pelaksanaan UNBK

Bupati Pamekasan Achmad syafii saat memantau UNBK

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2017, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii meninjau langsung pelaksanaan UNB ke sejumlah sekolah penyelenggara.

Bupati didampingi Kepala UPT Dinas Pendidikan Jawa Timur, Pamekasan, Slamet Goestiantoko, Dewan Pendidikan Zainal Abidin, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Bupati bersama rombongan pertama kali mendatangi SMK Negeri 3 Pamekasan, di Jl. Kabupaten. Selanjutnya, rombongan bergerak ke SMK 2 Pamekasan, Jl. Raya Proppo. Lalu, terakhir meninju UNKB di SMK Tlanakan, Jl. Raya Tlanakan, Pamekasan.

Dalam kunjungan itu, Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan dari tiga sekolah yang dikunjungi, pelaksanaan UNBK berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikit pun. Termasuk, jaringan dan listrik bisa dipakai sesuai rencana.

”Dari pantauan kami, pelaksanaan UN berjalan dengan baik, normal, tidak ada kendala. Pelaksanaan di lapangan juga tertib dan aman. Semoga dengan UNBK bisa mendongkrak nilai integritas pelaksanaan ujian nasional untuk Pamekasan,” kata Achmad Syafii kepada wartawan. Senin, (3/4/ 2017).

Bupati Syafii berharap pelaksanaan ujian tahun ini berjalan dengan lancar hingga pelaksanaan selesai. Selain itu, pihaknya juga mengharapkan seluruh siswa peserta UN lulus dengan nilai yang baik.

“Kita berharap, semoga tidak ada kendala apa pun selama pelaksanaan ujian, berjalan lancar sampai selesai. Dan Juga siswa kita lulus semua dengan nilai bagus,” pungkasnya. (rhm/shb)