Bupati Pamekasan Sesalkan Adanya Tarian Erotis Dalam Latihan Bersama Motorcros

penari seksi

penari seksi

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Bupati Pamekasan, Achmad Syafii sangat menyesalkan adanya tarian erotis yang diperagakan empat cewek berpakian seksi dalam acara latihan bersama Motocros, ironisnya  aksi para gadis seksi ini ditonton banyak orang terutama anak anak di bawah umur yang juga menonton latihan bersama pecinta motocross Pamekasan di sirkuit motocross Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, pada hari minggu (24/7/2016) kemarin,.

Orang nomer satu dilingkungan penkab Pamekasan yang juga hadir dalam acara tersebut sempat kaget lantaran ada tarian erotis yang di peragakan cewek bohai itu dan sambil disirami air agar tampak semakin hot. “Saya kaget mas, tiba tiba ada cewek kayak gitu, berjoget dan di tonton banyak orang, apalagi yang nonton ada anak kecil. Tarian itu betul betul mencederai kota Gerbang Salam,” Achmad Syafii

Menyikapi peristiwa itu Achmad Syafii meminta agar dimasa yang akan datang tidak terjadi lagi. “Kepada panitia tolong lah kedepannya bagaimanapun itu jadi komitmen bersama jangan menciderai masyarakat islam hal-hal seperti itu, diluar skenario kita dan tanpa sepengetahun kami. Kebetulan saya dan pak Dandim serta pak Kapolres ada di situ,” kata Achmad Syafii kepada maduranewsmedia.com. Senin (25//7/2016).

Sementara itu, pembina Ikatan Motor Pamekasan (Impas) Letnan Kolonel Armed Mawardi, mengaku kecewa atas adanya acara tarian erotis yang diperagakan lady wash. Acara tersebut di luar skenario dan tanpa ada koordinasi. “Latihan bersama crosser kemarin itu diciderai dengan hal yang tidak ada kaitannya dengan latihan penjaringan calon crosser. Saya sangat prihatin,” ungkap pria yang juga Komandan Kodim/0826 Pamekasan ini. (rhm/shb)

 

iklan 100x100