Cabdin Pendidikan Wilayah Kabupaten Bangkalan Ikuti Tadarus Online Gubernur Jatim

tadarus online

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Cabang Dinas Pendidikan wilayah kabupaten Bangkalan mengikuti tadarus online Gubernur Jawa Timur, khofifah  Indar Parawansa.  Tadarus online yang diadakan dari gedung Grahadi dimulai pukul 08.30-10.00 wib itu diikuti oleh semua OPD  termasuk Kantor Dinas Pendidikan Propinsi Jatim dan di semua kantor Cabang Dinas Pendidikan dan dilaksanakan setiap hari  termasuk hari Sabtu dan hari Minggu.

Pada pelaksanaan tadarus online Sabtu (25/04/2020), di kantor cabang dinas pendidikan wilayah kabupaten Bangkalan diikuti oleh Kasi SMA,PKLK, Moh Fauzi, Pengawas Sekolah, Ali Suryanto   dan staf Cabdin, Syaifullah. “Kami di wilayah tetap akan mengikuti tadarus online program ibu Gubernur Jatim ini,” kata Kepala Cabdin Pendidikan wilayah kabupaten Bangkalan, Sunarto.

Pelaksanaan  kegiatan tadarus online di gedung Grahadi: itu, selama 10 menit pertama, Tadarus diawali oleh 5 orang hafidzoh dari gedung Grahadi, dan akan ditutup denga doa penutup Al Quran. Seluruh Instagram dan FaceBook OPD termasuk cabdin wajib merelay kegiatan tadarus. Sedangkan di Kantor Pusat Dinas pendidikan propinsi Jatim  dan semua Kantor Cabdin pendidikan wilayah wajib on line mengikuti tadarus masing-masing 5 orang dengan prioritas eselon 3 yang dipandu dari gedung Grahadi.(hib/shb)