Cagub Jatim Khofifah Dapat Hadiah Jingle Dari Satri Tahfidul Qur,an Bangkalan

cagub Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat hadiah jingle dari 750 santri Tahfidul Qur,an  Yayasan :Ponpes Taman Sari Desa Pakaan Dajah kecamatan Galis kabupaten Bangkalan. Mantan Menteri Sosial tersebut sangat menyukai jingle tersebut. “Tadi Waktu di Gaklis, saya dapat hadiah jingle dari santri Tahfidul Qur,an asuhan Kiai Mahrus Aly jingle ini sangat luar biasa, sangat melenial tetapi produk pesantren, kami nilai sangat keren lah jingle ini,” kata Khofifah saat mengunjungi Ponpes At-Taufiqiyah Kampung Penyantren Dsa Pangolangan kecamatan Burneh, Rabu (9/5/2018).

Dikatakan dia, jingle hadiah dari santri Tahfidul Qur,an ini rencanya nanti akan ditampilkan pada saat debat ke tiga. “Semagatnya jingle ini sangat luar biasa, mungkin Kiai Mahrus menciptakan jingle ini melalui istikhoroh, karena isi jingle ini penuh makna, dan insya Allah nanti akan dipakai dalam acara debat, sebab dalam jingle ini ada sesuatu yang baru,” jelas Khofifah.

Lebih lanjut Khofifah menjelaskan, saat ini dirinya lebih intens menyapa ponpes yang ada di pinggiran, ini dilakukan agar supaya sosialisasi terhadap pasangan calon Gubernur Jatim No 1 Khofifah-Emil lebih maksimal. “Jadi sapaan saya sekarang makin ke ;pinggir, makin ke pinggir. Itu artinya kita makin menisir ke titik-titik mana yang harus disapa, kita iktiyarkan untuk memaksimalkan dukungan darii seluruh warga Madura Khususnya warga Bangkalan,” tuturnya.

Ditambahkan Khofifah, semakin mendekati hari H pelaksanaan Pemilihan Guberur Jatim, dirinya akan terus menyapa masyarakat yang ada di pinggir pelosok-pelosok desa. “Kita ingin menyisir semaksimal mungkin, tiada hari tanpa menyapa masyrakat,  semoga proses ini terakumulasi pada kemenangan paslon Khofifah- Emil, dan itu adalah kemenangan masyarakat Jatim,” katanya.

Menaggapi jingle yang sangat disukai oleh calon Gubernur Jatim itu, Ketuan Yayasan Ponpes Taman Sari, KH Mahrus Aly, menjelaskan, jingle itu terinspirasi dari yel-yel suporter sepak bola di Stadion. “Kita lihat pendukung Barcelona, tapi  yang spesial dari jingle itu adalah mengekpresikan keinginan untuk ibu Khofifah  menang serta memberikan semangat melalui jingle,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100