HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Cari Ikan Di Tambak, Warga Desa Keleyan Ditemukan Meninggal

 

mayat korban saat disemayamkan dirumah duka

Bangkalan,maduranewsmedia.com– M Akib (55) warga kamp Bandung Timur,  desa Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan ditemukan meninggal di Salurah air di sebuah tambak yang berada di jalan. Asmara desa. Bilaporah Kecamatan. Socah Kabupaten Bangkalan, Rabu (20/02/2019) sekitar pukul 05.45 Wib. Korban yang memiliki riwayat penyakit epilepsi dan vertigo ini meninggal diduga penyakitnya kambuh saat mengambil ikan di tambak miliknya tersebut.

Informasi yang dihimpun dari bagian humas Polres Bangkalan menyebutkan, Rabu dini hari korban  M Akib pamit ke isterinya Musynatun untuk mengambil ikan di tambak miliknya yang berada di jalan Asmara desa Bilaporah kecamatan Socah.

Karena tak kunjung pulang, sekitar pukul 04.00 wib isterinya Musynatun menghubungi korban dan korban mengatakan bahwa dirinya akan segera pulang. namun setelah ditunggu beberapa jam lamanya,  korban tak  kunjung datang. Kuatir terjadi hal yang tidak diinginkan karena korban masih dalam kondisi sakit vertigo, isteri korban Musynatun bersama anak korban Asmaul Husna menyusul korban ke tambak.

Alangkah terkejutnya isteri dan anak korban ketika sampai di tambak, mendapati korban sudah tidak sadarkan diri di saluran air di tambak miliknya tersebut, kemudian anak dan sterinya berusaha untuk menoongnya, namun pada saat ditolong korban sudah meninggal dunia denga mulut mengeluarkan busa.

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan melalui Kasubag humas, AKP Wiji Santoso membenarkan adanya pertistiwa tersebut. “Menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan vertigo serta pihak keluarga korban tidak menuntut secara Hukum,  serta tidak mau untuk dilakukan visum,” pungkas Wiji Santoso. (hib/shb)