HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Cari Pemain, Asisten Pelatih Timnas Pantau Pertandingan Madura United vs Perseru Serui

asisten timnas

 

 

 

Pamekasan, maduranewsmedia.com– Asisten pelatih tim Nasional Indonesia (timnas) Eduardo Perez memantau dua pertandingan grup e piala presiden di stadion gelora Ratu Pamelingan, selasa (14/2/2017), namun pe;latih timnas itu  belum mau membuka siapa saja pemain berusia di bawah 23 tahun yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas.

Bima sakti, pendamping eduardo perez dalam konferensi pers mengatakan, belum ada nama pemain yang bisa dipublikasikan ke media. sebab data dan video yang sudah dikumpulkan, masih akan dianalisa oleh Luis Mila dan Eduardo Perez. “Nama yang akan muncul nanti sudah berdasarkan data rekaman jadi bukan opini yang jadi pedoman rekrutmen pemain,” kata bima sakti

Mantan pemain timnas indonesia primavera ini menambahkan, pemantauan masih akan terus berlanjut sampai data terkumpul semua. menurut rencanan, tim pelatih akan memantau juga ke stadion Maguwoharjo, Sleman sebab pantauan pemain tidak hanya dari kasta tertinggi, namun juga ada dari divisi utama.

Direncanakan analisa data hasil rekaman akan dimulai kamis tanggal 16 lusa, tanggal 22 pebruari akan diumumkan dan klub akan dikirimi surat terkait nama pemain yang layak masuk seleksi, tanggal 23 seleksi dimulai sekaligus pemusatan latihan di bogor jawa barat,

Pamantauan berjalan merata dan tidak fokus pada klub papan atas. yang di cari adalah pemain yang smart, yang bisa memutuskan dalam waktu cepat teknik dan taktik pertandingan. (rhm/shb)