HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Cewek Bohai Yang Menghebohkan itu, Tak Hadiri Panggilan BK DPRD Pamekasan

 

Ketua BK DPRD Pamekasa, Taufiqurrahman
Ketua BK DPRD Pamekasa, Taufiqurrahman

Pamekasan, Maduranewsmedia.com  untuk memastikan siapa sebenarnya foto syur yang beredar yang diduga oknum anggota DPRD Pamekasan bersama cewek bohai di sebuah hotel di surabaya, nampaknya menjadi perhatian serius Badan kehormatan (BK) DPRD Pamekasan. Untuk menuntaskan kasus ini, Rabu (30/03/2016) BK memanggil cewek bohai inisial AD, namun sayang perempuan seksi yang menjadi perbincangan masyarakat kabupaten Pamekasan dalam 1 minggu terakhir itu ternyata tidak menghadiri undangan BK.

Bahkan hingga pukul 14:00 WIB, AD tidak menampakkan batang hidungnya di kantor DPRD Pamekasan, bahkan ketika di hubungi melalui telpon selulernya cewek bohai insial AD itu tidak mengankat HP-nya. “Kami akan mengirim surat pemanggilan kembali  untuk AD, kami tidak hanya memanggil AD saja, akan tetapi mantan isteri oknum inisial AF yang melapor telah ditelantarkan oleh oknum anggota DPRD juga  kami  panggil hari ini,” kata Ketua BK DPRD Pamekasan, Taufiqurrahman, Rabu (30/3/2016).

Dikatakan Taufikurrahman, Pemanggilan terhadan AD  dan AF ini, memang diagendakan pada hari ini, akan tetapi  AD tidak datang meskipun pihak Sekwan telah menghubungi-nya. Sementara itu AF mantan istri oknum anggota DPRD pamekasan yang telah di telantarkan sudah memberikan informasi bahwa AF menunda pemanggilan tersebut pada hari Senin yang akan datang

Politisi partai Demokrat ini menegaskan, BK akan secepatnya menuntaskan permasalahan ini hinga tuntas. “Bahkan kami juga akan memanggil oknum anggota dewan inisial IS,” pungkas Taufiqurrahman. (rhm/shb)