HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Coach Gomes Pastikan 1 Legiun Asing Di Lini Tengah Madura United

Slamet Nurcahyo

Slamet Nurcahyo

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Sektor lapangan tengah menjadi sentral permainan sebuah tim sepak bola. Dari lini inilah permainan sepak bola ditentukan. Tim yang berhasil bertarung memperebutkan dominasi, akan lebih mudah menguasai laga. Prinsip inilah yang mungkin akan menjadi dasar yang digunakan Gomes De Oliviera dalam membentuk skuat Madura United FC. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu memastikan 1 slot pemain asing di zona midfield. ”Tentunya kami harus membentuk komposisi yang pas. Lini tengah sangat butuh dukungan pemain asing,” ungkap Gomes seperti dilansir Kabar Madura, jum’at (29/1/2016).

Mantan arsitek Persela Lamongan itu juga mengaku tengah membidik beberapa nama legiun asing. Namun saat ditanya, Gomes enggan memberikan bocoran. “Sudah ada beberapa nama yang kami bidik, tetapi masih belum bisa diumumkan karena masih proses komunikasi,” imbuhnya.

Sementara itu, 1 slot lini tengah dari pemain lokal kemungkinan besar akan diisi Slamet Nurcahyo, mantan pemain Persepam Madura United 2014 lalu. Pemain yang musim lalu berseragam Persebaya Surabaya itu dijadwalkan akan hadir dalam seleksi pemain Madura United, Senin lusa (1/2/2016). (bai/shb)