Carok 3 lawan 4, Dua orang Tewas, 4 orang sekarat.

 

Kapolsek Arosbaya, AKP Wira
Kapolsek Arosbaya, AKP Wira

Bangkalan, Maduranewsmedia.com- Carok massal terjadi di desa Berbelluk kecamatan Arosbaya kabupaten Bangkalan, dalam carok 3 lawan 4 itu 2 orang tewas, 4 orang sekarat. Dua orang korban tewas itu adalah Mudhi (32) dan Sunardi (31). “Korban Mudhi meninggal di tempat kejadian perkara, sementara korban Sunardi meninggal saat di rawat di Puskesmas,” kata Kapolsek Arosbaya, AKP Adi Wira Prakasa, Selasa (28/07/2014)

Dijelaskan dia, Pemicu dari terjadinya carok itu berawal dai pecekcokan antara ayah Mudhi dengan Sunardi, dalam percekcokan itu ayah Mudhi di tempeleng oleh Sunardi. “Karena ngak terima ayahnya di tampar, Mudhi kemudian mendatangi rumah Sunardi dan di situlah terjadi pembacokan antara Mudhi dan Sunardi,” jelas.Adi Wira Prakasa.

Lebih lanjut Adi Wira Prakasa menjelaskan, selain dua orang korban meninggal, ada 4 orang yang telibat dalam carok itu mengalami luka berat dan saat ini di rawat di RSUD Syamrabu Bangkalan. “Untuk koban MH mengalami luka tusukan di perut sebelah kiri, sementara Sunardi mengalami sabetan Clurit di tengkuk leher bagian belakang,” tegasnya.

Dalam kasus carok ini, polisi mengamankan satu orang sebagai saksi. “Satu orang yang kita amankan dan statusnya sebagai saksi,” pungkasnya. (hib/shb).