Cuaca Di Lokasi TMMD-107 Buruk, Satgas Gunakan Motor Dinas Babinsa Untuk Angkut Semen

Situbondo,maduranewsmedia.com– Cuaca di lokasi lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo di desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang kabupaten Situbondo buruk. Setelah diguyur hujan medan jalan di lokasi TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo licin dan tidak dilewati kendaraan rodaempat.

Dalam kondisi medan jalan yang sulit itu, untuk mengangkut semen ke titik lokasi, terpaksa satgas TMMD-107 menggunakan motor dinas Babinsa Koramil 16 Sumbermalang untuk mengangkut semen material untuk pembangunan plengsengan dan cor plat deker. ““Sudah beberapa hari ini, kami mengirim semen ke lokasi pembangunan plengsengan dan pengecoran plat deker menggunakan sepada motor dinas,” kata anggota Stgas TMMD-107, Serda Atang Minggu (12/04/2020).

Dua orang anggota Satgas TMMD-107, Serda Atang, dan Sertu Jubardi Babinsa Koramil 16/Sumbermalang dengan mahirnya mengendarai motor dinasnya KLX untuk mengangkut semen hingga ke titik lokasi pembangunan plengsengan dan pengecoran plat dekar. “Motor dinas ini terpaksa dipakai ngangkut semen, karena kendaraan roda empat tidak bisa naik sampai ke titik lokasi akibat jalan licin setelah di guyur hujan,” pungkas Sertu Jubardi. (dim/shb)