Cuaca Panas, Banyak Peserta Mellineal Road Safety Festival Di Jembatan Suramadu Pingsan

para tenaga kesehatan sibuk memberikan pertolongan pada peserta yang pingsan

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Para peserta Mellineal Road Safety Festival yang di gelar Polda Jawa Timur, Ahad (17/03/2019) di sepanjang jembatan tol Suramadu  banyak yang pingsan. Pingsanya Peserta dalam acara tersebut karena cuaca panas, selain itu para peserta yang datang dari berbagai daerah di jatim seperti kabupaten Nganjungm Tulungagung, Ponorogo itu banyak yang belum sarapan.

Melihat banyak peserta Mellineal Road Safety Festival yang Pingsan, para petugas kesehatan yang siaga penuh dilokasi acara langsung melarikan mereka  ke pos Kesehatan yang sudah di siapkan oleh panitia, namun rata-rata dari mereka yang pingsan langsung di larikan ke Puskesmas terdekat.

Mobil ambulance dengan bunyi sirinenya terpantau sibuk keluar masuk jembatan tol Suramadu  sisi Madura untuk mengakut para peserta Mellineal Road Safety Festival yang pingsan dari bentang tengah jembatan menuju ke Puskesmas terdekat.

Salah seorang petugas kesehatan dari Polda Jatim ketika ditemui usai mengangkat pasien ke dalam mobil ambulance enggan memberikan komentar terkait pingsannya puluhan peserta Mellineal Road Safety Festival di jembatan Suramadu tersebut. “Maaf mas masih sibuk ini, semua pasien di bawa ke puskesmas dekat-dekat sini untuk segera mendapat pertolongan,” katanya. (hib/shb)

 

.