HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Dalam Sehari Di Bangkalan Terjadi Dua Laka Lantas,  Dua Orang Tewas

laka lantas di Gunung Gigir desa Lombang dajah Blega

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Dalam sehari, Rabu (04/9/ 2019)  dua kali terjadi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan lalu lintas pertama yaitu sekitar pukul 07.00 wib di jalan. Raya gunung Gigir desa Lombang dajah Kecamatan Blega Kabupaten  Bangkalan. Dalam laka ini, seorang Pengendara Roda dua Honda vario Mad Ruji (35) warga  desa  Apa’an kecamatan Pengarengan kabupaten  Sampang tewas, sedangkan laka lantas kedua sekitar pukul 07.15 Wib, TKP jalan raya desa Maneron kecamatan Sepuluh kabupaten Bangkalan, seorang pejalan kaki Asmo (50) desa Maneron kecamatan Sepuluh, ditabrak pengendara roda empat, korban tewas di tempat kejadian Perkara.

Informasi yang dihimpun dari bagian humas Polres Bangkalan, kronologis laka lantas di jalan raya Gununug Gigir desa Lombang Dajah itu berawal ketika pengendara  Roda dua Yamaha vega No. Pol : B – 6068 – SKQ yang dikendarai oleh Nur Rois  melaju dari arah Barat hendak ke timur, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor yang dikendarai berjalan terlalu kekanan karena mendahului kendaraan yang ada didepannya.

pada saat bersamaan dan dari arah Timur  melaju ke barat atau dari arah berlawanan menabrak roda dua Honda vario yang dikendarai oleh Mad ruji serta roda dua  Honda vario yang dikendarai oleh Abdurrahman, karena jarak nya terlalu dekat terjadilah laka lantas tersebut. Akibat kecelakaan  itu 1 orang meninggal  dan 3 orang mengalami luka beratvserta masing – masing kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebu mengalami kerusakan.

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP M Ardi Wibowo dikonfirmasi melalui Kasubag humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno membenarkan adanya  peristiwa laka lantas tersebut. (haib/shb)