Damai Harapan Kembali Mengadakan Seleksi Pemain

Bangkalan, Maduranewsmedia.com – Tim Damai Harapan Kwanyar kembali mengadakan seleksi pemain. Kali ini bertempat di lapangan desa Tebul Kecamatan Kwanyar kabupaten Bangkalan kamis lalu (28/05/2015). Seleksi ini bertujuan Untuk mencari bibit-bibit muda dan mempersiapkan team untuk mengikuti kompetisi Kelas Utama PSSI Bangkalan musim depan. Selain itu, agenda uji coba dengan klub lokal juga dipersiapkan usai penyaringan pemain tersebut.
Terlihat beberapa wajah baru menghiasi latihan yang mendapat pengarahan langsung dari pelatih Damai Harapan, Abdul Mukid. “Beberapa pemain dari desa Tebul dan desa lainnya sudah ikut latihan. Proses seleksi ini memang belum maksimal karena terbentur liburan sekolah.” Ungkap Abdul Mukid.

Ketika ditanya mengenai kualitas calon pemain barunya, Mukid enggan berkomentar. Menurutnya, satu kali pertemuan belum bisa menjadi acuan untuk mengambil keputusan. “Penyeleksian ini belum selesai. Masih terlalu dini karena untuk bisa mengetahui karakter pemain setidaknya kami membutuhkan jangka waktu 7 pertemuan.”Imbuh pria kelahiran Surabaya itu.

Seperti diketahui, tim Damai Harapan saat ini memiliki 17 pemain. Menjelang dilangsungkannya rencana program latihan jangka panjang, pihak Damai berencana menambah setidaknya 7 pemain lagi.
“Kami berencana menjalani program latihan jangka panjang ini dengan 24 pemain. Sementara yang kami miliki saat ini baru 17 pemain.” Terang Mukid.

Usai melakukan seleksi pemain, tim Damai Harapan berencana akan melakukan beberapa ujicoba. Dua diantaranya adalah bertandang ke Sampang dan Pamekasan. (bai/shb)