HEADLINEPERISTIWATERKINI

Dandim 0826/Pamekasan  Serahkan Bantuan Kepada Warga Miskin

Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Arm Mawardi, saat menyerahkan bantuan
Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Arm Mawardi, saat menyerahkan bantuan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Setelah adanya pemberitaan tentang warga sangat miskin yang hidup sebatang kara di bekas kandang sapi, Pangdam V/Brawijaya segera bertindak dengan memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan oleh Dandim 0826/Pamekasan madura jawa timur. Jumat (04/12/2015)

Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Arm Mawardi, S.A.P mewakili Pangdam V /Brawijaya menyerahkan bantuan kepada dua warga miskin berupa sembako. Bantuan tersebut diberikan kepada nenek Madina (80) dan kepada bapak Seneng (73) warga dusun Torajan desa Taraban Kecamatan Larangan.

Nenek Madinah hidup sebatang kara di bekas kandang sapi milik keponakan angkatnya Misnarah (70) karena tidak memiliki saudara, anak maupun keluarga. Untuk keperluan sehari-hari dibantu oleh Misnarah dan tetangganya.

Sementara itu Seneng hidup sendiri di rumah gubuk yang dibangun diatas tanah milik anak angkatnya. Istrinya sudah meninggal dan tidak memiliki anak. Selama ini hidupnya dibantu oleh keponakannya Aminah (60)

Menurut Letkol Arm Mawardi mengatakan, bantuan yang diberaikan itu kalau dinilai memang tidak seberapa besar, namun hanya untuk membantu mengurangi beban masyarakat miskin.(rhm/shb)