Danramil 0829/01 Kota Dampingi Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

danramil Kota saat mendam;pingi Bupati bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Danramil 0829/01 Kota, Kapten Chb Hasbullah dan Babinsa Koramil Kota mendampingi Bupati Bangkalan, R Abd Latif Amin Imron menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam angin Puting Beliung di  di Kelurahan Pejagan dan Kelurahan Bancaran Kecamatan Kota Kabupaten Bangkalan. Jumat (08/05/2020)

Dalam kegiatan tersebut, selain menyalurkan bantuan, Bupati Bangkalan juga peninjauan rumah warga di di Kelurahan Pejagan dan Kelurahan Bancaran itu yang atapnya banyak yang rusak akibat diterjang angin Puting Beliung.


Akibat Bencana angin Puting Beliung yang terjadi pada Selasa (5/5/2020) pukul 13.00 Wib itu puluhan rumah warga rusak dan menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Peninjauan yang dilakukan oleh orang nomer satu di jajaran pemkab bangkalan itu berlangsung selama kurang lebih 20 menit.

Setelah meninjau, Bupati langsung memberikan bantuan sembako dan genting untuk atap rumah warga yang rusak di Kelurahan Pejagan dan Kelurahan Bancaran. Mereka merupakan warga yang terkena dampak bencana  angin puting beliung. (dim/shb).