TERKINI

Danramil 0829-07 Labang, Serahkan Bantuan Sembako Di 5 Desa Terdampak Virus Corona (Covid-19)

danramil 0829-07 Labang saat menyerahkan bantuan sembako

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Danramil 0829-07 Labang, Kapten Inf Nurhamzah bersama  Camat Labang, Fathur Rosi, Kapolsek Labang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Labang dan para relawan merahkan bantuan sembako kepada 5 desa terdampak virus Corona (covid-19) di kecamatan labang kabupaten Bangkalan. “Bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19),” kata  Danramil 0829-07 Labang, Kapten Inf Nurhamzah, Rabu (22/04/2020).

Dikatakan dia, ke 5 desa itu adalah Desa Sukolilo Timur, Desa Baengas, Desa Sukolilo Barat, Desa Labang dan Desa Sendeng Laok. “Masyarakat yang kita bantu sembako itu adalah kalangan duafa dan fakir miskin,” jelas Nurhamzah.

Pemberian bantuan di 5 desa di kecamatan Labang itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 0829-07 Labang Sertu Andik Putrajaya  bersama, Bhabinkamtibmas, Satpol PP Kecamatan Labang dan para relawan. “Bantuan sembako ini dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Labang,” pungkasnya. (dim/shb).