Danramil 0829/09 Blega Hadiri Musyawarah Persiapan Pembentukan 5 Kampung Tangguh Covid-19 Di Kecamatan Blega

musyawarah pembentukan kampung tangguh

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Danramil 0829/09 Blega, Kapten Inf Muhadi dan Babinsa Koramil Blega menghadiri kegiatan  musyawarah pembentukan Desa Tangguh di balai Desa Pangeran Gedungan Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.  Rabu malam (27/5/2020)

Danramil 0829/09 Blega, Kapten Inf Muhadi mengatakan, musyawarah di desa Pangeran Gedungan ini untuk Pembentukan desa tangguh. “Rencana pembentukan desa Tangguh  ini tujuannya  untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Muhadi sapaan akrabnya Danramil 0829/09 Blega

Dikatakan dia, segala sesuatu yang berkaitan dengan penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini akan dilaksanakan  melalui desa tangguh ini. “Dengan membentuk Kampung Tangguh yang mandiri dalam penanganan penyebaran Covid-19, maka kampung tangguh ini akan mengorganisir potensi Desa yang berada di wilayah Kecamatan Blega,” jelasnya.

Dari hasil Musywarah itu kata Muhadi, ada 5 desa i kecamatan Blega yang dipersiapkan sebagai kampug tangguh Covid-19. “Hasil Musyawarah bahwa Desa Pangeran Gedungan, Desa Rosep dan Desa Blega yang dipersiapkan  sebagai Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Blega,” pungkasnya..

Hadir dalam kegiatan musyawarah itu antara lain;  Camat Blega Drs.Agus Eka Leandy,S.Sos, MM, Danramil Blega Kapten Inf Muhadi, Kapolsek Blega Akp Edi Cahyono Putro,SH, Kapuskesmas Blega.H.Agus Salim Burhanudin,S.sos,S.kp.Ns, Kades Pangeran Gedungan M.Bahri, Kades Blega H.Ach.Fauzi,SH, Kades Rosep H. Munawar, Sip, Babinsa Koramil 0829/09 Blega, Babinkamtibmas Polsek Blega, Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda. (dim/shb).