Dapat Nomer Urut 2, Pasangan Beriman Nyatakan Sebagai Jalan Tengah Untuk Menang

pasangan beriman usai pengambilan nomer urut

Bangkalan, maduranewsmedia,com– Setelah memperoleh nomer urut 2, pasangan calon Bupati Bangkalan  KH Imam Bukhopri Kholil dan  calon Wakil Bangkalan Ir Mondir A Rofii bersyukur karena mendapat nomer urut 2. Pasangan calon Bupati bangkalan dengan Tagline Beriman ini mengatakan, nomer 2 adalah berada di tengah-tengah antara pasangan Banagkalan berani Bangkit dan pasangan Salam Sejahtera. “Kita berada di jalan tengah diantara Bangkalan berani Bangjkit dan Sejahtera, pasangan Beriman jadi jalan gtengah untuk menang,” kata Calon Bupati Bangkalan dari pasanganBeriman, KH Imam Bukhori Kholil, usai mengambil nomer urut calon Bupati dan wakilbupati bangkalan yang digelar KPU di gedung Pertemuan Ratoh Ebuh, Selasa (13/2/2018).

Dikatakan Ra Imam sapaan akrabnya calon pasangan Beriman ini, setiap orang beriman harus dengan 2 kalimat sahadat. “Jadi Beriman harus dengan 2 Kalimat Sahadat,” teriak Ra Imam dengan suara lantang.

Sementara itu Calon wakil Bupati pasangan Beriman Ir Mondir A Rofii menyatakan, bahwa pasangan beriman sangat bersyuukur memperoleh nomer urut 2. “Alhamdulillah kita dapat nomer urut 2, berati pasangan beriman ini ada di tengah-tengah,” tuturnya.

Ra Mondir sapaan akrabnya calon bupati dari pasangan Beriman itu meminta agar masyarakat kabupaten Bangkalan mengawal proses demokrasi. “Mari kita kawal bersama sama proses demokrasi ini dengan baik,” katanya.

Sebab kata Ra Mondir pemimpin yang baik dilahirkan dari proses-proses yang baik.”Makanya mari kita kawal sebaik mungkin proses demokrasi ini agar menghasilkan pemimpin yang baik,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100