Dapat Nomer Urut 3, Pasangan Salam Nyatakan Bangkalan Akan Sejahtera.

pasangan Salam Usai pengambilan nomer urut

Bangkalan,maduranewsmedia.com– setelah memperoleh nomer urut 3, pasangan calon Bupati bangkalan R Abd Latif Amin dan calon Wakil bupati Bangkalan, Mohni menyatakan, bahwa nomer urut 3 tersebut untuk Bangkalan sejahtera. Bahkan calon Bupati pasangan dengan Tagline Salam Sejahtera ini langsung berpantun dengan bahasa Madura. “Oreng Blater Ngangguy Sellok Ajelen Aberheng Tentara, Jek Kabeter Kalaben Nomer Tellok Bangkalan Pastehj Sejahtera,” kata Ra Latif   usai mengambil nomer urut calon Bupati dan wakilbupati bangkalan yang digelar KPU di gedung Pertemuan Ratoh Ebuh, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu Wakil calon Bupati Bangkalan pasangan Salam, Mohni mengatakan, pihaknya sangat bersykur dengan memperoleh nomer urut 3 dalam pengambilan nomer urut tersebut. “Alhamdulillah kita dapat nomer urut 3,” terang Mohni.

Dikatakan dia, nomer urut 3 yang diperoleh pasangan Salam ini sebagai pertanda pasangan Salam akan menang dan untuk kesejahteran masyrakat kabupaten Bangkalan. “Nomer 3 ini untuk bangkalan sejahtera,” tutur Mohni.

Pasangan Salam ini juga mengharapkan agar pelaksanaan pilkada kabupaten Bangkalan berlangsung dengan damai. “Ya kita berharap pelaksanaan pilkada bangkalan nanti berlangsung dengan damai,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100