Dapat Nomor Urut 1, Pasangan Bangkalan Berani Bangkit Optimis Dapat Suara Tertinggi

pasangan Bangkalan Berani bangkit dengan pendukungnya

Bangkalan,maduranewsmedia.com– setelah mendapat nomor urut 1, calon Bupati bangkalan dengan tagline pasangan Bangkalan berani bangkit, Dr Farid Al Fauzi da n Sudamawan mengatakan, nomor 1 sebagai isarat bahwa pasangan Bangkalan Berani Bangkit akan memperoleh suara tertinggi pada saat pencoblosan nanti. “Nomer 1 ini pertanda bahwa perolehan suara kita nanti yang tertinggi, nomer 1,” kata Farid Al Fauzi usai mengambil nomer urut calon Bupati dan wakilbupati bangkalan yang digelar KPU di gedung Pertemuan Ratoh Ebuh, Selasa (13/2/2018).

Dikatakan dia, diperolehnya nomer urut 1 itu merupakan pertanda baik dan merupakan takdir dari Allah swt. “Sejak dimulai pendaftaran di KPU kita ditakdirkan hadir pertama, lalu kita tadi ke gedung ini juga hadir yang pertama, dan kita dapat nomer urut 1, ini semua takdir dari Allah swt,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, bakal calon Bupati dari Bangkalan berani Bangkit mengharapkan, agar pelaksanaan pilkada bangkalan berlangsung dengan damai. “semoga suasana kondusif seperti ini terus berlangsung, sehingga masyarakat bangkalan bisa memilih  dengan tenang,” terangnya.

Ditambahkan Farid Al Fauzi,  tiga pasangan calaon bupati dan wakil bupati yang maju dalam pilkada Bangkalan ini mempunyai program yang bagus. “Oleh sebab itu seluruh kontestan jangan saling menjelek-jelekkan, karena semua calon mempunyai program yang bagus,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100