Dari Ponpes  Hidayatullah Al Muhajirin, Ketua TKD Propinsi Jatim Lihat Aura Kemenangan Pasangan Jokowi-Makruf Amin di Madura

 

Ketua Tim Kampanye Daerah Propinsi Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, saat memberikan bendera kepada Pengasuh Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin KH Linul Qolbih Hamzah

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Tim Kampanye Daerah Propinsi Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, melihat aura kemenangan pasangan calon Presiden Jokowi-Makruf pada pemilu 2019 mendatang. “Dari Ponpes ini nampak aura kemenangan Pasangan pak Jokowi-Makruf yang  di  kabupaten Bangkalan, mudah-mudahan, bisa menular ke Pesantren di Madura yang lain  seperti Kabupaten, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep. Kalau melihta peta politik yang ada kita bisa menang di Madura,” kata Mantan Kapolda Jatim ini disela sela acara Deklarasi dan pengukuhan tim kampanye daerah kabupaten Bangkalan, calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma,ruf Amin. di ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Paserean Bawah, Buduran Arosbaya, Selasa, (4/12/2018)

Dikatakan Machfud Arifin, tim kampanye daerah kabupaten Bangkalan harus mulai bekerja untuk memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Makruf. “Harus sudah mulai, untuk segera blusukan ke kampung kampung, ke desa-desa ketuk dari pintu ke pintu, istilah dari pak Jokowi untuk merubah  dulu tahun 2014 dari kekalahan menjadi kemenangan,” jelasnya.

Dijelaskan dia, kampanye dari kampung-ke kampung dan dari desa ke desa ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang calo Presiden Jokowi. “Apa yang selama ini tertanam di hati masyarakat, harus diberi pemahaman, kalau pak Jokowi PKI, ngak mungkin jadi Presiden,” terangnya.

Begitu juga dengan isu tenaga asing kata Machfud Arfin, jika ditelisik lebih banyak orang Indonesia yang menjadi tenaga asing di Cina dan Malaysia. “Jumlah tenaga asing di indonesia ngak lebih dari 1 persen, isu itu bohong,  lebih banyak orang indonesia yang ada di Cina, ada di Malaysia, jumlahnya lebih banyak jutaan, dan memang isu ini di plintir dari pihak sebelah,” tuturnya.

Oleh sebab itu imbuh Machfud Arifin, Kasus pemilu 2014 lalu dimana ada satu TPS di kabupaten Bangkalan pak Jokowi tidak dapat suara sama sekali. Sekarang saya bangga pesantren mendeklarasikan mendukung jokowi, semoga diikuti pesantren pesantren yang lain untuk mendeklarasikan mendukung pak Jokowi, dulu Piplres tahun 2014 ada TPS yang nol untuk pak Jokowi, dan pemilu 2019 nanti Bangkalan harus menang, ngak boleh Bangkalan kalah, dan jangan sampai ada TPS yang kosong,” ujarnya..

Deklarasi dan pengukuhan tim kampanye daerah kabupaten Bangkalan, calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma,ruf Amin. di ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Paserean Bawah, Buduran Arosbaya bisa memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Makruf. “Saya melihat  para santri sangat luar biasa, sangat tawaduk kepada kiai, mudah mudahan intruksi dari kiai dari pesnatren yang sudah ikrar mendukung pasangan pak Jowi Makruf ini dan ketawadukan kepada ketua MUI yang sekarang menjadi calon wakil Presiden yang juga kiai NU bisa menang,” pungkasnya.(hib/shb)