Desak Percepat Pilkades Serentak, Puluhan Warga kecamatan Kwanyar Luruk Bappemas

Masyarakat kecamatan Kwanyar saat berunjuk rasa di kantor Bappemas
Masyarakat kecamatan Kwanyar saat berunjuk rasa di kantor Bappemas

Bangkalan, Maduarnewsmedia.com– sekitar 30 orang massa dari kecamatan Kwanyar kabupaten Bangkalan, Madura jawa Timur ngeluruk ke kantor Bappemas dan pemdes, mereka mendesak agar Bappemas tidak menunda pelaksanaan Pilkades serentak. “Jangan hiraukan provokator yang tidak bertangung jawab, lanjutkan pilkades serentak,” teriak korlap aksi, zainal saat orasi di kantor Bappemas dan Pemdes, jumat (05/06/2015).

Dikatakan Zainal, masyarakat kecamatan Kwanyar siap mengawal proses pelaksanaan pilkades serentak. “Pilkades serentak dilaksanakan lebih cepat lebih baik, tidak ada kanta mundur untuk pelaksanan pilkades serentak,” kata Zainal.

Dalam aksinya puluhan masyarakat kecamatan kwanyar itu membawa poster, diantara tulisan dalam poster yang mereka bawa itu adalah :  Lawan provokator penundaan Pilkades serentak tahun 2015.  Tidak ada kata “Tunda” untuk pilkades serentak. Kawal perda Nomo 1 tahun 2015 dengan Nurani. Penundaan pilkades serentak tahun 2015 Setan.

Para pengunjuk rasa  diterima oleh Kepala Bappemas dan pemdes Ismet Efendy serta Camat Kwanyar, Anang Yulianto. (hib/shb).