Detik-Detik Akhir Program TMMD Ke-107, Operator Escavator Terus Rapikan Jalan Penghubung Dua Desa

Situbondo,maduranewsmedia.com – Program TNI dan rakyat di lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 0823/Situbondo di desa Tlogosari Kecamatan Sumber Malang kabupaten Situbondo sudah memasuki detik-detik akhir.kegiatan pada-detik-detik akhir ini operator terus bekerja. “Sebelum pelaksanaan TMMD ke-107 berakhir, maka tugas saya harus kembali merapikan jalan penghubung dua desa tersebut. Sehingga, saat TMMD berakhir, masyarakat bisa menikmati jalan baru yang di bangun oleh TNI bersama masyarakat,” kata operator Escavator, Asniman. Selasa (14/04/2020).

Setelah jalan baru penghubung Desa Tlogosari dengan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, kemudian jalan tersebut dipasang papan nama jalan dengan nama jalan Baladhika Jaya TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo

Kasdim Situbondo, Mayor Kav Suprapto saat memipin pemasangan papan nama jalan

Pemasangan plang petunjuk arah tersebut, dilaksanakan oleh Kasdim Situbondo, Mayor Kav Suprapto bersama anggota Satgas TMMD ke-107 dan masyarakat Desa Tlogosari. “Plang petunjuk arah tersebut di pasang agar masyarakat luar daerah Kecamatan Sumbermalang, tidak bingung saat melintas jalan baru yang di bangun Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo,” jelas Kasdim Situbondo Mayor Kav Suprapto.

Dijelaskan dia, pelaksanaan TMMD ke-107 tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo di Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo akan segera berakhir.

“Ketika seluruh Satgas TMMD ke-107 pulang kesatuannya masing-masing, maka seluruh pekerjaan TMMD harus selesai. Dan masyarakat tinggal menikamati hasil dari TMMD merawat peninggalan Satgas TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo,” pungkas Suprapto. (dim/shb)