Dewan Minta Dinas Perdagangan Lakukan Kontrol Yang Ketat Kepada Kepala Pasar

ketua Komisi B DPRD Bangkalan, M Asis

 

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Ketua Komisi B DPRD bangkalan, Asis meminta agar Kepala Dinas Perdangangan melakukan kontrol yang ketat kepada kepala pasar tradisional. Sebab pada tahun lalu ada sejumlah Kepala pasar yang tidak memenuhi target. “Kalau pada tahu sebelumnya ada Kepala pasar yang belum mencapai target, mudah-mudahan hal itu tidak terjadi lagi makanya melalui Dinas perdangangan ini harus ada kontrol yang ketat,” kata Asis, Jum,at (10/3/2017).

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, dengan adanya roling sejumlah kepala pasar tradisional ini diharapkan bisa mendongkrak target PAD. “Tujuannya kan untuk peningkatan PAD, harapan kita dengan adanya roling kepala pasar Tradisional kedepan bisa bekerja dengan baik,” jelas Asis.

Oleh sebab itu dengan adanya struktur organisasi perangkat daerah (SOPD) yang baru ini, dimana Pasar berada di dinas Perdagangan, maka harus ada perubahanyang lebih baik. “Artinya kalau di kontrol dengan ketat, kewajiban-kewajiban dari kepala pasar yang baru diroling ini bisa terealisasi,” katanya.

Disamping itu kata Asis, Kepala pasar tradisional ini harus memberikan pelayanan yang baik kepada para pedagang dan masyarakat pada umumnya. “Kita berharap ada perubahan setelah ada SOPD baru ini,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100